Hasil Tes DNA Ario Kiswinar Terbukti Anak Kandung Mario Teguh

Hasil tes DNA Ario Kiswinar Memang Anak Biologis Mario Teguh

Hasil tes DNA Membuktikan Ario Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh

Jakarta - Pembuktian apakah Ario Kiswinar merupakan anak kandung Pak Mario Teguh Akhirnya terungkap sudah kebenarannya, Pihak Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mendapatkan hasil tes Deoxyribose Nucleid Acid (DNA) antara Ario Kiswinat dan Pak Mario Teguh.

Hasil Menunjukan bahwa memang benar adanya bahwa Ario Kiswinar merupakan anak Biologis Bapak Mario teguh dari pernikahan beliau dengan Aryani Soenarto.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari (pasangan) Sismaryono Teguh (Mario Teguh-red) dan Aryani Soenarto," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam keterangannya kepada detikcom, Jumat (25/11/2016).

Kasus penyidikan kasus antara Pak Mario dan Ario tetap terus berlanjut,

"Tunggu keputusan penyidik, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang diperiksa," tambah Awi.

Walaupun sudah terbukti dengan hasil Tes DNA bahwa Ario memang benar anak a Kandung bapak Mario teguh, Bukan berarti pihak penyidik serta merta menetapkan bapak mario teguh sebagai tersangka dalam dugaan kasus pencemaran nama baik yang selama ini menjadi perseteruan hangat antara kedua bapak dan anak.

"Hasil tes DNA ini hanya untuk membuktikan benar enggak sih Ario ini adalah anak Pak Mario, jadi bukan bukti mutlak untuk kasus pencemaran nama baiknya," ujar AKBP Budi Hermanto,Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pihak kepolisian masih terus melakukan sinkronisasi alat bukti lainnya, seperti keterangan dari para saksi ahli dan surat menurat lainnya.

Seperti diketahui, kasus pencemaran nama baik ini dilaporkan oleh pihak Aryani dan Ario Kiswinar melalui kuasa hukum mereka.

Seperti keterangan juga disampaikan oleh Budi, pihaknya juga telah meminta keterangan dari pihak salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan wawancara Mario dengan pembawa acara.

"Setelah kami perhatikan rekaman wawancara di televisi tersebut, tidak ada kata-kata yang keluar dari Pak Mario bahwa 'Ario bukan anak saya'. Ini sebenarnya hanya persoalan keluarga saja," Kata Budi Lagi.

Akhirnya terjawab sudah misteri antara Ario dan Mario dengan keluarnya hasil Tes DNA yang membuktikan Kalau Memang Ario adalah Anak Kandung Pak Mario Teguh yang sebelumnya sempat berkilah kalau Ario Kiswinar bukan anaknya dan juga sempat menuding Kalau Aryani telah melakukan perselingkuhan dengan pria lain seperti berita yang sudah banyak beredar di berbagai media.

Lihat Juga: VIRAL DI FACEBOOK: Foto - Foto Aksi Toleransi Beragama Ini Bikin Netizen Merinding Salut

Subscribe to receive free email updates: