VIRAL DI FACEBOOK: Foto - Foto Aksi Toleransi Beragama Ini Bikin Netizen Merinding Salut

Kumpulan Foto Viral Aksi Toleransi Beraga Yang Bikin Netizen Merinding Salut

RantauNEWS - Belakangan Ini urusan kasus penistaan Al Qur'an yang dilakukan Oleh Ahok Masih belum mencapai titik puncak, meski telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ada yang menarik juga di luar isu penistaan Al Qur'an, dimana ada jga sebagian netizen yang sangat merindukan adanya perdamaian dan kedamaian di Tanah Air ini, Tentunya ini memang keinginan kita semua sebagai penduduk indonesia yang sama sekali tidak ingin adanya perpecahan, tapi ibarat Pepatah " Nila setitik, Merusak susu Sebelangga" satu yang berbuat maka akan berefek pada banyak orang bahkan yang tidak tahu menahu sekalipun ikut tercoreng.

Umat Islam adalah umat yang sangat mencintai kedamaian, islam sendiri turun sebagai agama Rahmatin Lil Alamin, "Rahmat Bagi seluruh Alam. Tapi walau demikian jika ada yang mengusik, terlebih jika kitab Suci Al Qur'an Dinistakan maka siapapun dari umat muslim, baik yang taat maupun yang tidak, jika masih punya kesadaran beragama pasti akan merasa Sakit Hati.

Kedamaian itu sangat indah, Saling Toleransi itu sangatlah baik bagi keutuhan bangsa demi menciptakan kedamaian di dalam tanah Air ini.

Ditengah Isu panas Penistaan Al Qur'an beredar Foto-Foto yang menunjukan betapa saling bertoleransi dan menghormati antar satu sama lain terutama tidak membedakan Agama dan ras sangatlah indah terlihat. berikut Beberapa foto yang saat ini lagi viral di media sosial:

Pertama: terilihat uda muslimah berhijab sedang menjalankan misi sosial disana ada seorang Biarawati juga turut menyumbang.


Satu beragama Islam dengan berpakaian ala Muslim sedang berfoto bersama seorang beragama Budha dengan pose yang begitu menunjukan keakraban.


Seorang Muslimah dan Seorang Biarawati sedang berpegangan tangan dengan erat menyebrang Jalan.


Terlihat Juga seorang Muslim sedang berbincang ramah dengan sekumpulan suster ataupun biarawati dengan begitu santai.


Masih Lanjutan Foto muslimah dan Biarawati yang lagi berpegangan tangan dengan erat menyebrang Jalan.


Jika diatas ada seorang biarawati memberikan bantuan, sekarang seorang muslimah yang memberikan bantuan donasi pada seorang Hindu.


Terlihat Dua biarawati motornya sedang macet dan dua orang muslim ber peci membantu membetulkan motor mereka.


Kondisi Toleransi beragama di Bali pada saat hari Nyepi Umat Hindu di bali


Indah sekali persaudaraan ini jika bisa terus terjalin dengan damai tanpa saling menghujat dan merendahkan apa yang paling dijaga dan dihormati oleh umat masing-masing dalam agamanya.


Subscribe to receive free email updates: